Tampilan Desktop



Alumni 2007 SMAN 1 Kulisusu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir
131 Dibaca

Alumni 2007 SMAN 1 Kulisusu Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir BANTUAN – Ikatan Alumni 2007 SMAN 1 Kulisusu (IKA 07 Smansaku) menyalurkan sejumlah bantuan pangan kepada korban banjir di Desa Kotawo Kecamatan Kulisusu Barat (Kulbar) Buton Utara (Butur). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Ikatan Alumni 2007 SMAN 1 Kulisusu (IKA 07 Smansaku) menyalurkan sejumlah bantuan pangan kepada korban banjir di Desa Kotawo Kecamatan Kulisusu Barat (Kulbar) Buton Utara (Butur).

Ketua IKA 07 Julman Hijrah menyampaikan, aksi sosial yang mereka lakukan ini tidak lain adalah untuk membantu kesulitan yang tengah dialami para korban. Mewakili rekan-rekannya, Julman juga mengaku prihatin atas bencana yang terjadi beberapa pekan terakhir ini.

“Kami dari Ikatan Alumni 2007 SMA 1 Kulisusu (IKA 07 SMANSAKU) turut berduka  atas musibah ini. Hal yang bisa kami lakukan saat ini adalah berdoa, dan membantu saudara-saudara kita,” Katanya, Jumat (9/6/2017).

Ia mengisahkan, untuk mengumpulkan bantuan itu, ia bersama teman-temannya melakukan penggalangan dana selama tiga hari. Olehnya itu, Julman berharap, pemberian itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Dalam waktu tiga hari kami bersama rekan-rekan pengurus, melakukan penggalangan dana sesama Alumni. Dan hasil yang terkumpul kami belikan sembako,dan semoga dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita,” Ungkapnya.

Kepada media, ia menyampaikan bahwa bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, dan diterima langsung oleh Kepala BPBD Butur Yurif Halir.  (B)

 

Reporter: Irsan Rano
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free