Tampilan Desktop


Amarullah Kembalikan Formulir Pendaftaran di Hanura
41 Dibaca

KEMBALIKAN FORMULIR - Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Amarullah kembalikan berkas di Partai Hanura. Amarullah berharap akan menjadi koalisi yang pas buat PDI Perjuangan di Pilwali nantinya. M Rasman Saputra /zonasultra.com

KEMBALIKAN FORMULIR – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Amarullah kembalikan berkas di Partai Hanura. Amarullah berharap akan menjadi koalisi yang pas buat PDI Perjuangan di Pilwali nantinya. M RASMAN SAPUTRA/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura, Senin (18/4/2016).

Menurut Amarullah, dia mendaftarkan diri ke Hanura karena PDI Perjuangan sebagai partai tempatnya bernaung hanya memiliki empat kursi sehingga masih membutuhkan koalisi.

Partai Hanura, lanjut politisi asal Kecamatan Mandonga dan Puwatu ini, merupakan salah satu partai yang memiliki kader yang baik. Alasan inilah yang menjadi salah satu dasar dirinya mendaftar di Hanura.

“PDI Perjuangan dan Partai Hanura merupakan partai yang memiliki konsep yang jelas. Jadi saya yakin koalisi ini akan memenangkan Pilkada Kota Kendari,” kata Amarullah di Sekretariat Partai Hanura Kota Kendari, Senin (18/4/2016).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Kendari Muhammad Yahya mengatakan, Amarullah merupakan calon keempat yang telah mengembalikan formulir.

Sebelumnya, bakal calon Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Abdul Rasak juga telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Hari ini hari terakhir pendaftaran di Partai Hanura jadi kami menunggu sampai malam nanti,” terangnya. (B)

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor   : Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com