Tampilan Desktop

Amarullah Resmi Mendaftar di PDIP
280 Dibaca

Amarullah Resmi Mendaftar di PDIP

Amarullah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Kendari. Berkas Amarullah diterima langsung oleh ketua PDI Perjuangan Kota Kendari, Alwi. Rasman/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Wakil ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah resmi mendaftarkan dirinya sebagai salah satu bakal calon Walikota Kendari di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (23/2/2016).

Amarullah setelah mendaftarkan diri mengatakan,  sebagai salah satu kader partai berlambang banteng moncong putih di DPRD Kota Kendari maka dirinya merasa layak untuk diusung pada Pemilihan Walikota Kendari 15 Februari 2017 mendatang.

Amarullah sangat optimis akan menjadikan PDIP sebagai kendaraan politiknya untuk meraih kursi orang nomor satu di Kota Kendari.

“Sebagai kader PDIP, tentunya saya sangat optimis menjadi calon Walikota yang diusung oleh partai tempat saya bergabung,” jelasnya,  di sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara,  Selasa (23/2/2016).

Terkait tingkat elektabilitas menjadi salah satu faktor utama untuk diusung menjadi calon Walikota, mantan Sekda Kota Kendari ini menuturkan, dirinya saat ini telah melakukan kerja-kerja politik untuk memuluskan cita-citanya menjadi Walikota Kendari.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Alwi mengatakan dengan mendaftarnya Amarullah berarti sudah tiga bakal calon Walikota Kendari yang resmi mendaftarkan diri di PDIP.

Untuk proses survey bagi para calon, kemungkinan besar akan dilakukan pada bulan Mei mendatang.

Tetapi sebelumnya, pihaknya akan mengundang seluruh calon yang telah mendaftar untuk memusyawarahkan persoalan anggaran pelaksanaan survei.

Sebelumnya, dua orang bakal calon Walikota Kendari yang mendaftar ke PDIP yakni, Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Ishak Ismail.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com