Tampilan Desktop


Amarullah Tetap Optimis Maju di Pilwali Kendari
212 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah tetap optimis maju dipersaingan pemilihan kepala daerah di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, meski  ada isu yang berhembus  jika dirinya sudah tak berpeluang  maju.

Amarullah Klaim Sudah Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilwali Kendari

Amarullah

Menurut Amarullah, hingga saat ini dirinya tidak pernah menyatakan mundur dari pencalonan Walikota Kendari. Jadi dirinya tetap intens melakukan komunikasi politik dengan partai yang akan digunakan sebagai kendaraan politiknya di pemilihan walikota (Pilwali) Kendari  2017 mendatang.

“Persoalan saya maju di Pilwali itu saya sudah nyatakan jauh-jauh hari, jadi hingga saat ini saya tetap akan tetap bekerja bersama dengan seluruh tim saya guna maju di Pilwali mendatang, “jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (22/8/2016).

Selain itu juga mantan sekretaris daerah Kota Kendari ini mengungkapkan, tetap optimis akan menggunakan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai kendaraan politiknya pada Pilwali mendatang.

Tetapi sekali lagi ditegaskannya, jika nantinya PDI Perjuangan tidak mengusungnya maju dalam Pilwali mendatang maka dirinya memastikan tidak akan maju dalam proses pencalonan walikota Kendari.

“Ini persoalan ideologi politik dan ideologi saya sudah jelas yakni sejalan dengan ideologi PDI Perjuangan. Selain itu juga, saya tetap mengupayakan untuk maju dan mendaftar di KPU Kota Kendari 19 September mendatang,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com