Tampilan Desktop



Anggota DPRD Koltim Dilantik, Inilah 25 Nama Legislator
556 Dibaca

Dari 25 anggota legislatif, itu Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil meloloskan empat orang kadernya, sementara Demokrat berada di Posisi 2 dengan meloloskan tiga kadernya. Dan Untuk Golkar, PKPI, G

Dari 25 anggota legislatif, itu Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil meloloskan empat orang kadernya, sementara Demokrat berada di Posisi 2 dengan meloloskan tiga kadernya. Dan Untuk Golkar, PKPI, Gerindra, PKS, PDIP, dan PPP masing masing hanya meloloskan dua orang kadernya.
Ke 25 anggota DpRD Koltim tersebut masing-masing, Rosdiana, Syarifudin (PAN), Syukur Adam, Irwan Pabetai (PKS), Lili Santri (PKB), Ridwan Basnapal, I Ketut Maria   (PDIP), Syamsul Rijal, Sukirman (Golkar), Mastur Jono (Gerindra), Muhammad Jabal, Tajudin, Idul Fitri Syam (Demokrat), Andi Musmal, Rahmatia Lukman, Andi Arjan Saputra, Abdul Karim (PAN), Djulianis Silondae, Andi Merya Nur, Irwansyah (PPP), Suardi Pato (Hanura), Ramli Majid, Asnul Sastal (PBB), Syamroni Pujadi, Masyuri (PKPI).
25 anggota Legislatif baru ini adalah hasil dari penataan Kabupaten pemekaran Daerah induk dalam hal ini kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim).
Pelantikan anggota dewan ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kolaka, AKBP. Agus Imam Ripai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka, Jefriadi. SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Kolaka Timur, Anwar Sanusi, serta Ketua, Waki, dan Ketua Komisi DPRD Konawe Utara (Konut).
Pengambilan sumpah dan Janji Anggota Legislatif Koltim, pandu Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kolaka, Agus Darwanto, di ruang rapat paripurna sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur. (Restu) 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free