Tampilan Desktop


Angkatan Muda Demokrat: SBY Harus Kembali Jadi Ketum Demokrat
12 Dibaca

Ketua AMDI Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Rahman mengatakan, para kader masih berkeinginan untuk tetap mendudukan SBY sebagai ketua umum Demokrat. SBY dianggap tokoh politik handal dan saat ini belum

Ketua AMDI Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Rahman mengatakan, para kader masih berkeinginan untuk tetap mendudukan SBY sebagai ketua umum Demokrat. SBY dianggap tokoh politik handal dan saat ini belum ada yang mampu menggantikannya.
“Kami tidak meragukan kader lain, tapi dalam situasi politik Nasional seperti sekarang, orang paling tepat memimpin Partai Demokrat hanya SBY. Sejauh ini,  konsolidasi sudah terbangun dikalangan pengurus AMDI se-Indonesia mengenai kesepakatan untuk mendorong SBY melanjutkan kepemimpinan,” Kata Ali Rahman di Kendari, sabtu(24/4/2015).
Selama dipimpin oleh SBY partai Demokrat tidak pernah berkonflik baik dilingkungan internal maupun hubungan dengan partai lain. Menurut Ali kebijakan SBY sebagai pimpinan partai selalu bijak dan rasional sehingga semua kader dapat menerima instruksi serta menjalankannya.
Kongres Partai Demokrat rencananya akan diselenggarakan di Surabaya pada 11 hingga 13 Mei 2015 mendatang. Sebagai mantan Presiden RI selama dua periode, jiwa kepemimpinan SBY masih dibutuhkan, khususnya dalam melahirkan kader baru dan memimpin partai.(**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com