Tampilan Desktop


Anto Jaya Targetkan Juara Kejurda Seri II
128 Dibaca

Anto Jaya Targetkan Juara Kejurda Seri II KEJURDA SERI IIPembalap asal tim Dinis Motor Sport Wakatobi, Anto Jaya. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap asal tim Dinis Motor Sport Wakatobi menargetkan mengulang prestasi yang diraihnya pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri I pada Kejurda Motoprix Seri II di Kolaka Utara 20 sampai dengan 21 Mei mendatang.

Anto Jaya kepada zonasultra.com mengatakan, saat ini dirinya sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi guna menghadapi Kejurda Motoprix seri II di Kolaka Utara akhir pekan nanti.

Untuk itu ungkapnya, saat ini dia bersama timnya sedang menyiapkan kendaraan sebaik mungkin. Sehingga tampil di Kejurda Motoprix Seri II mendatang akan mampu bersaing dengan pembalap lainnya di Sultra.

“Harus saya akui persaingan antara pembalap lokal Sultra sangatlah ketat. Untuk itu kesiapan fisik dan kondisi kendaraan saya harus benar-benar maksimal guna merealisasikan target menjadi juara, “jelasnya, pada zonasultra.com, Kamis (18/5/2017).

Baca Juga : Pembalap Wakatobi Berprestasi di Kejurda Motoprix Seri I

Adapun kelas yang akan diikuti pada Kejurda Motoprox seri II di Kolaka Utara terangnya, berjumlah tiga kelas. Tiga kelas tersebut yakni kelas bebek 4 tak 150 cc Tune UP Seeded, Kelas Bebek 4 tak 125 cc Tune Up Seeded dan kelas bebek 110-120 cc 2 tak standar.

Pesaing terberat di Kejurda nantinya kata Anto, akan datang dari pembalap-pembalap handal Sultra seperti Tedi Tuahatu, Yudi Prayoga dan beberapa pembalap asal Kabupaten dan Kota di Bumi Anoa lainnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com