Tampilan Desktop



Arsalim: Isu Pergantian Ketua DPD Gerindra, Hoax
162 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Arsalim Arifin menyebut isu yang berhembus tentang pergantian ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partainya adalah kabar yang tidak benar (hoax) dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Arsalim

Arsalim

“Itu hanya manuver politik oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sampai hari ini sudah ada pernyataan di DPP bahwa tidak ada pergantian, jadi kita masih loyal pada ketua DPD pak Imran,” kata Arsalim saat ditemui di Andoolo. Rabu (4/9/2017).

Mantan kepala Bappeda Konsel ini menghimbau, setiap kader tetap fokus untuk menjaga kesolidan partai dalam memenagkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 nanti.

Kata dia, seharusnya setiap kader partai itu melihat dengan seksama, bahwa hingga hari ini Surat Keputusan (SK) DPD masih dipegang oleh Imran dan di DPC konsel masih menjadi miliknya.

(Berita Terkait : Terkait Penggantian Ketua DPD Sultra, DPC Gerindra Kendari: Itu Isu Tidak Benar)

“Kalaupun ada pergantian kita serahkan pada keputusan DPP (Dewan Pimpinan Pusat), karena partai ini kan tidak ada musyawarahnya. Yang jelas, hari ini kita belum menerima SK pergantian, baik itu oleh DPD maupun beberapa DPC di kabupaten,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Erik Prabowo
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free