Tampilan Desktop


Ashari Lantik 9 Pejabat Teras USN
62 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebanyak 9 orang pejabat teras lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilantik dan diambil  sumpahnya oleh Rektor USN Azhari, Rabu (21/10/2015).

Usai pelantikan Azhari menegaskan, pejabat yang baru dilantik itu harus bekerja dengan baik. Dia juga mengingatkan bahwa jabatan tersebut merupakan tugas tambahan dari seorang dosen.

Selain itu, Azhari kembali mewanti-wanti pejabatnya untuk tidak melakukan korupsi maupun menerima suap. Hal itu dapat dihindari bila semua pejabat mengelola anggaran secara transparan dan bertanggung jawab.

“Karena gaji pegawai itu jelas, apalagi kalau cuma seorang rektor, jadi jika ada yang tiba-tiba kaya, maka patut dicurigai,” terang Azhari, disela-sela sambutannya dalam pelantikan tersebut.

Dalam surat keputusan rektor USN nomor 337/UN56/KP/2015 itu, beberapa nama yang dilantik tersebut diantaranya Achmad Lamo sebagai pejabat wakil rektor 3 bagian kemahasiswaan menggantikan Kabul Budiman yang dimutasi menjadi kepala pusat pengembangan mutu (LPPM) USN.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com