Tampilan Desktop


Atlet PON Sultra Jalani Tes Fisik
18 Dibaca

Atlet PON Sultra Jalani Tes Fisik

TES KESEHATAN – Atlet PON Sultra mengikuti tes fisik di Stadion Lakidende kendari, Jumat (3/6/2016). Tes ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik para atlet sebelum ke PON XIX di Jawa Barat. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 89 orang atlet dari 14 cabang olahraga yang akan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra)  di PON XIX mendatang,  menjalani tes kesehatan di Stadion Lakidende Kendari, Jumat (3/6/2016).

Ketua Satuan Tugas (Satgas)  PON XIX Sultra, Tasman Taewa mengatakan, tes fisik ini merupakan rangkaian yang dilakukan oleh KONI Sultra untuk mengecek kondisi para atlet sebelum memasuki Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda)  PON XIX 14 Juni mendatang. Sebelumnya, para atlet PON Sultra telah mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Bahteramas.

“Kami inginkan para atlet ketika masuk Pelatda nantinya benar-benar dalam kondisi yang baik sehingga siap menjalani seluruh program latihan yang diberikan,” kata Tasman di Stadion Lakidende Kendari,  Jumat (3/6/2016).

Dari hasil tes kesehatan para atlet PON ini, lanjut dia, kondisinya sudah baik dan masuk standar untuk mengikuti Pelatda. Hanya saja masih ada beberapa atlet yang kondisinya masih di bawah standar. Namun dia optimis dengan waktu tiga bulan yang masih tersisa, kondisi tersebut masih bisa dibenahi.

“Intinya para atlet sudah siap dan harapan kami dalam Pelatda nantinya kondisi atlet Sultra semakin baik,” ujarnya.  (B)

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com