Tampilan Desktop

Atlet Taekwondo Sultra Kalahkan Yogyakarta 10-0
250 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Atlet Taekwondo Sulawesi Tenggara (Sultra) Ariani berhasil meraih kemenangan pertama di PON XIX Jawa Barat yang digelar di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Selasa (27/9/2016).

ilustrasi pon jabar sultra

Ilustrasi

Pada babak penyisihan, atlet taekwondo asal Kabupaten Muna berhasil mengalahkan atlet Wulan Rahcmani dari DI Yogyakarta dengan skor 10-0.

Pelatih Taekwondo Sultra Sumi Tata mengatakan bahwa hasil yang diraih atletnya itu sangat baik. Untuk itu dia berharap di pertandingan selanjutnya taekwondo Sultra ini bisa meraih kemenangan.

“Kami menargetkan minimal bisa menang di babak selanjutnya sehingga target untuk bisa meraih medali di PON XIX bisa terealisasi,” kata Sumi di Sasana Budaya Ganesha ITB, Selasa (27/9/2016).

Untuk pertandingan selanjutnya Sumi berharap atletnya tersebut bisa tampil lebih maksimal lagi. Sebab lawan yang akan dihadapi di pertandingan selanjutnya akan jauh lebih baik lagi.

Adapun strategi di pertandingan selanjutnya masih akan menggunakan strategi yang hampir sama dengan pertandingan sebelumnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com