Tampilan Desktop


Baharuddin Buka Turnamen Bahli Cup Berhadiah Jutaan Rupiah
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Pertandingan bola volly Bahli Cup 2015 yang diikuti 12 kecamatan se Kabupaten Muna resmi dibuka, Jumat (11/9/2015). Turnamen itu dimulai dengan pemukulan gong pertama yang dilakukan Bupati Muna LM Baharudin.

“‎Ajang ini dijadikan momen untuk menunjukkan dan meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga bola voli di Kabupaten Muna, serta dapat memupuk persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan dan tali silaturahmi di kalangan generasi muda, ” terang Baharuddin.

Pertandingan yang ditempatkan di lapangan Indoor Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu itu dibuka dengan pertandingan eksebihi antara tim Kecamatan Tongkuno melawan tim Kecamatan ‎Loghia.

Baharuddin berharap agar para peserta mengedepankan sportifitas selama mengikuti pertandingan ini. Pemkab Muna, kata Baharuddin, sangat mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini. Ia pun berharap agar kegiatan ini akan masuk kalender event tahunan dan bisa ikuti oleh tim bola volly dari kabupaten lain se-Sultra.

“Saya berharap agar event olahraga voli ini tak hanya mengikut sertakan peserta dari Kabupaten Muna saja, tapi bisa mengundang partisipasi klub-klub bola voli dari luar Muna untuk menunjukkan kemampuan dan prestasinya,” terangnya.

Ketua panitia turnamen Bola Voli Bahli Cup Rosdiana mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung selama enam hari ini, panitia telah menyediakan hadiah berupa piala, dan uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara dua, Rp 2,5 juta untuk juara tiga dan Rp 2 juta untuk juara harapan satu.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com