Tampilan Desktop


Baharuddin Deklarasi Cabup Muna Awal Mei
20 Dibaca

Meskipun sudah mengungkapkan waktu deklarasi, namun Ketua PAN Muna itu masih menutup rapat identitas calon wakil yang akan digandengnya. Baharuddin yang akrab disapa Pak Dokter ini hanya mengungkapka

Meskipun sudah mengungkapkan waktu deklarasi, namun Ketua PAN Muna itu masih menutup rapat identitas calon wakil yang akan digandengnya. Baharuddin yang akrab disapa Pak Dokter ini hanya mengungkapkan kalau saat ini telah ada tiga nama yang masuk dalam bursa penjaringan cawabupnya. 
Santer beredar, kandidat kuat yang akan mendampingi Baharuddin adalah kader PKS yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Sultra La Pili. Sejumlah fungsionaris PAN Muna telah terang-terangan mengungkapkan kepastian Baharuddin akan berduet dengan La Pili. 
Baharuddin mengatakan, calon wakilnya itu tinggal menunggu izin Ketua PAN Sultra Nur Alam. Yang pasti, calon wakilnya harus mampu bekerjasama dan satu haluan. Dia kini melakukan komunikasi intensif dengan partai politik lain untuk menggalang koalisi, seperti Golkar (baik versi Aburizal Bakri dan Agung Laksono) dan PKS tentunya.
“Baru komunikasi politik, belum ada hitam di atas putih. Tapi semua menunggu hasil keputusan DPW PAN Sultra, sebab parpol kan tidak otonomi, kita tunggu arahan Pak Ketua (Nur Alam),” pungkas Ketua DPD Muhammadiyah Muna itu.(*/Lily)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com