Tampilan Desktop


Baharuddin – La Pili Kantongi SK DPP PKS
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (Balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Baharuddin – La Pili telah mendapat surat keputusan (SK) dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 . SK itu diterima langsung La Pili di kantor DPP PKS di Jakarta.

La Pili mengatakan, saat ini SK itu sudah berada di tangan Baharuddin yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Muna. Selain PKS pasangan ini juga akan didukung Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga rencananya setelah lebaran nanti saat momen halal bi halal dua partai pendukung itu akan menggelar deklarasi.

“Kita bersyukur bahwa ada kejelasan untuk langkah perjuangan selanjutnya. Saat ini semua terus dikoordinasikan untuk persiapan menghadapi pilkada,” kata La Pili yang tengah berada di Jakarta saat dihubungi zonasultra.com via telepon, Selasa (7/7/2015).

Untuk PAN, sudah ada rekomendasi tim desk Pilkada PAN Sultra namun belum dibuatkan SK oleh DPP partai berlambang matahari itu, karena akan diumukan 15 Juli 2015. Kendati demikian La Pili optimis ia bersama Baharudin sudah pasti akan didukung koalisi PAN-PKS .

Sementara ini, lanjut La Pili pihaknya masih intens juga berkomunikasi dengan partai lain. Tentang partai mana saja yang akan bergabung dengan koalisi PAN-PKS di Muna nanti, menurutnya nanti setelah bersifat final baru dipublish.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com