Tampilan Desktop



Balita Yang Tercebur di Empang Orang Tuanya Meninggal
231 Dibaca

Balita Yang Tercebur Di Empang Orang Tuanya Meninggal

TERCEBUR  : Seorang balita berusia 3 tahun meninggal setelah tercebur ke dalam empang milik orangtuanya di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (29/1/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Seorang balita berusia 3 tahun meninggal di rumah sakit Bahteramas, setelah tercebur ke dalam empang milik orangtuanya di Desa Ambololi Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (29/1/2017).

Korban sendiri ditemukan sekitar pukul 1.30, sesaat setelah hujan deras berhenti mengguyur Kecamatan Konda. Sang bocah sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, naas nyawa balita tersebut tidak tertolong.

Berita Terkait : Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dalam Empang Milik Ayahnya

Peristiwa ini berawal saat orang tua korban menitipkan anaknya ke rumah neneknya, karena mereka pergi di kebun. Orang tua balita tersebut diketahui bekerja sebagai sorang petani.

Diduga sang balita lepas dari pengawasan neneknya saat hujan deras.

Paman korban, Syahriman Hamdani (27) mengatakan, saat kejadian tidak ada yang melihat karena kondisi cuaca hujan deras sejak pukul 9.00 hingga pukul 11.00

“Saat berangkat bekerja dia hanya tinggal bersama neneknya di rumah, karena hujan keras turun tidak ada yang melihat anak ini keluar rumah setelah di dapat neneknya sudah dalam keadaan pingsan,” kata Syahriman. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free