Balon Gubernur Rusda-Sjafei Mulai Pasang Logo Nasdem dan Demokrat

2
Rusda Mahmud - Sjafei Kahar
Rusda Mahmud - Sjafei Kahar
Rusda Mahmud - Sjafei Kahar
Rusda Mahmud – Sjafei Kahar

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar mulai memasang logo Nasdem dan Demokrat dalam baliho sosialisasinya.

Tak hanya itu, sosok Ketua Demokrat Sultra Muhammad Endang dan Ketua Nasdem Sultra Tony Herbiansyah juga ada dalam baliho.

Tim Pemenangan Rusda-Sjafei, Darwis Asri mengatakan desain baliho tersebut dipasang karena sudah membangun komunikasi dengan petinggi partai tersebut baik di daerah maupun pusat. Isi baliho tersebut juga telah mendapat izin dari Tony dan Endang.

“Untuk sementara baliho dengan dua partai tersebut baru dipasang di Kolaka Timur. Kalau ada pengurus partai yang keberatan bisa langsung mengkonfirmasi ke ketua partainya tingkat provinsi,” ujar Darwis di Kendari, Selasa (21/3/2017).

Darwis mengklaim kader-kader tingkat bawah dari kedua partai tersebut banyak yang menginginkan Rusda dan Sjafei maju Pemilihan Gubernur Sultra 2018. Khusus logo Demokrat karena memang Rusda merupakan kader Demokrat.

Namun demikian Rusda-Sjafei tidak mengklaim akan diusung kedua partai tersebut sebab mekanisme penjaringan partai untuk calon gubernur belum terbuka. Lanjut Darwis, Rusda-Sjafei tetap akan mengikuti mekanisme partai untuk mendapatkan SK rekomendasi partai.

Rusda dan Sjafei terus membangun komunikasi politik dengan semua partai politik termasuk Golkar, yang mana Sjafei adalah kader. Kata Darwis, mengenai siapa yang menjadi 01 dan 02 dari kedua figur tersebut akan ditentukan melalui survei. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here