Tampilan Desktop


Band Kotak meriahkan HUT Sultra
22 Dibaca

Malam pembukaan pentas hiburan, Rabu (23/4/2015), diawali pementasan musik tradisional dan peragaan busana adat buton. Kemeriahan semakin lengkap dengan penampilan dari group band rock Kotak.<

Malam pembukaan pentas hiburan, Rabu (23/4/2015), diawali pementasan musik tradisional dan peragaan busana adat buton. Kemeriahan semakin lengkap dengan penampilan dari group band rock Kotak.
Personil band Kotak  Tantri, Cua dan Sela berhasil memuaskan dahaga hiburan masyarakat Koltim pada khususnya. Terlebih lagi Gubernur Sultra Nur Alam sempat didaulat untuk berduet dengan band papan atas tersebut.
Dian, salah seorang warga Koltim yang ditemui di lokasi pameran Halo Sultra tadi malam mengaku berterima kasih atas penempatan perayaan HUT sultra di Koltim.
“Ini merupakan hal baru dan luar biasa buat masyarakat Koltim,” ujar  Dian singkat.
Sementara itu ketua pelaksana HUT Sultra Samsul Bahri mengatakan, kemeriahan pentas Halo sultra akan berlangsung selama lima hari. Selain menampilkan atraksi budaya dari masing – masing kabupaten kota yang ada di Sultra, juga masih akan banyak hiburan dari artis ibu kota.
“Sebentar malam akan ada tausiah dari Ustad Soleh Mahmud atau Ustad Solmed dan penampilan artis ibu kota seperti band Zivila, Ashanti dan Aurel juga beberapa artis lainnya,” ujar Samsul Bahri  kepada Zonasultra, Jumat (24/4/2015). (**Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com