Tampilan Desktop

Bangun Perumahan Dosen, UHO Gandeng Perusahaan Penanaman Modal Asing
176 Dibaca

Bangun Perumahan Dosen, UHO Gandeng Perusahaan Penanaman Modal Asing

KERJASAMA – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan PT Wulandari Perkasa melakukan kerjasama operasi (joint operation) dengan perusahaan penanaman modal asing (PMA) PT Indonesia China Economic Chamber of Commerce untuk membangun rumah sederhana dengan mutu konstruksi yang berkualitas bagi dosen dan karyawan kampus hijau tersebut. (La Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan PT Wulandari Perkasa melakukan kerjasama operasi (joint operation) dengan perusahaan penanaman modal asing (PMA) PT Indonesia China Economic Chamber of Commerce untuk membangun rumah sederhana dengan mutu konstruksi yang berkualitas bagi dosen dan karyawan kampus hijau tersebut. Penandatangan MoU antara keduanya dilakukan di Lantai IV Gedung Rektorat UHO, Kamis (21/4/2016).

Rektor UHO Usman Rianse dalam sambutanya mengatakan, pembangunan rumah tersebut bertujuan untuk mensejahterakan seluruh pegawai dan dosen UHO yang belum memiliki rumah pribadi.

Dikatakan Usman, UHO hanya bertindak sebagai pemasar saja. Sedangkan yang menanggung biaya pembangunan adalah pihak PT Wulandari bekerjasama dengan PT Indonesia China Economic Chamber of Commerce. Selain itu, kata dia, penandatanganan MoU tersebut bukan atas nama rektor, melainkan badan usaha UHO.

“Saya berharap pembangunan rumah ini bisa menjadi contoh bagi semua kalangan perguruan tinggi, khususnya di Sultra, nasional bahkan internasioal,” kata Usman.

Penandatangan MoU ini dihadiri oleh civitas akademika UHO, pimpinan PT Indonesia China dan PT Wulandari Perkasa. (C)

 

Penulis: La Pialo
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com