Banjir Mulai Lagi Mengepung Kota Kendari

2
BANJIR - Salah satu ruas jalan di kota Kendari yang terkena banjir, Rabu (31/5/2017)

BANJIR - Salah satu ruas jalan di kota Kendari yang terkena banjir, Rabu (31/5/2017) BANJIR – Salah satu ruas jalan di kota Kendari yang terkena banjir, Rabu (31/5/2017). (Rustam/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hujan yang turun hampir tanpa jeda dari awal pekan ini di Kota Kendari mulai menunjukkan akan kembali terjadi banjir besar. Terbukti di sejumlah titik dalam Kota Kendari mulai direndam genangan air

Pantauan Zonasultra.com pada Rabu dini hari (31/5/2017), genangan banjir terjadi di Depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sultra, Jalan Abd Silondae, Mandonga. Tak jauh dari situ, di Jalan Saranani genangan sudah setinggi paha orang dewasa, serta jalan Malik Raya juga tergenang cukup tinggi.

IMG_20170531_104006_1496198424713
Kemudian genangan banjir juga melanda kawasan tugu eks MTQ Kendari, tepatnya  jalan Tebau Nunggu. Bahkan di sekitar kawasan tersebut air sudah mulai memasuki rumah warga setinggi mata kaki.

Genangan banjir yang hampir terjadi se-Kota Kendari ini juga menjadi perbincangan hangat Netizen di media sosial Facebook. “Belum keluar2 ini… depan rumahku kayak sawahmi…hiks,” komentar Dapur Fauzan, warga Andonuhu di salah satu status Facebooknya.

Di grup FB Sultra Watch juga ramai dengan postingan dan komentar soal banjir yang terjadi pagi ini. “Jalan Bungan Teratai 1…. Kelurahan Watu-Watu… Kecamatan Kendari Barat…. Maaf hanya ini yg bisa saya foto…. yang jelas sikon saat ini sangat PARAH… ada Video siaran langsung banjir… yang mau lihat silahkan di akun FBq…” kata akun Fitri dalam postingan foto banjir di Sultra Watch. (B)

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here