Tampilan Desktop



Bantai DKI Jakarta, Sultra Jaga Peluang ke Pagesistem
90 Dibaca

Bantai DKI Jakarta, Sultra Jaga Peluang ke Pagesistem SOFTBALL – Membantai tim softball DKI Jakarta dengan skor 16-1 pada pertandingan kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U-19, Senin (9/10/2017) di lapangan Softball Karebosi Makassar, tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) menjaga peluang lolos ke pagesistem. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Membantai tim softball DKI Jakarta dengan skor 16-1 pada pertandingan kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U-19, Senin (9/10/2017) di lapangan Softball Karebosi Makassar, tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) menjaga peluang lolos ke pagesistem.

Dengan hasil ini tim Softball U-19 Sultra telah berhasil meraih satu kali kemenangan dan mengalami kekalahan atas tim softball Lampung pada pertandingan pertama.

Asisten tim Softball Sultra U-19, Sigit Suryadarma mengatakan, permainan tim Softball U-19 Sultra atas DKI Jakarta ini merupakan hasil yang sangat baik bagi anak asuhnya.

“Dengan kemenangan ini saya harapkan di pertandingan selanjutnya permainan para pemain Sultra bisa semakin baik lagi,” kata Sigit pada Zonasultra.com, Senin (9/10/2017).

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasj) Sultra, Pahri Yamsul mengungkapkan, ini merupakan kemenangan yang sangat berarti untuk mengangkat kepercayaan diri para pemain setelah kalah di pertandingan pertama.

Tetapi para pemain Sultra tidak boleh cepat puas dengan hasil ini. Permainan saat melawan tim DKI Jakarta harus terus dipertahankan agar bisa terus lolos di babak selanjutnya.

“Saya kembali tegaskan konsentrasi di setiap pertandingan harus tetap terjaga. Sebab jika tidak begitu kita bisa saja kembali mengalami hasil yang tidak baik,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com