Tampilan Desktop


Bawa Pulang Piala Adipura ke Baubau, Walikota Sujud Syukur
174 Dibaca

Walikota Baubau AS Tamrin Sujud syukur sesaat setelah tiba di Bandara Betoambari. Foto: Masrun

Walikota Baubau AS Tamrin Sujud syukur sesaat setelah tiba di Bandara Betoambari. Foto: Masrun

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Piala Adipura tahun 2016 yang kembali diraih Kota Baubau untuk yang kedua kalinya berturut-turut, membuat Walikota Baubau AS Tamrin terlihat emosional. Saat menginjakkan kakinya di Bandara Betoambari, Sabtu sore (23/07/2016), AS Tamrin langsung Sujud Syukur.

Saat keluar dari pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan ATR 72-600 yang membawa Piala Adipura, AS Tamrin langsung mengangkat tinggi-tinggi piala tahunan untuk kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Usai Sujud Syukur, AS Tamrin juga terlihat terharu dan beberapa kali menyeka air matanya.

Ketika membawa pulang Piala Adipura Buana itu, Walikota Baubau juga turut didampingi Wakil Ketua DPRD Baubau La Ode Yasin. Ia langsung disambut rombongan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarkaat Baubau yang sudah menunggu di Bandara Betoambari.

Saat membawakan sambutan di hadapan Muspida dan masyarakat di Kantor Walikota Baubau, AS Tamrin kembali menunjukkan ekspresi emosional dengan menitikkan air matanya. Sontak orang-orang yang hadir langsung memberikan tepuk tangan untuk Walikota Baubau.

Kepada wartawan kabarbuton.com ketika diwawancarai, ia mengaku merasakan kenikmatan di dalam prestasi yang ia kembali tunjukkan untuk masyarakat Kota Baubau. Ungkapan kesedihan itu juga ia tunjukkan karena banyaknya isu miring yang ditujukan kepadanya. Namun itu semua ia balas dengan prestasi, salah satunya dengan membawa pulang Piala Adipura Buana ke Kota Baubau.

 

Sumber : kabarbuton.com

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com