Tampilan Desktop


Begini Safari Ramadhan Ala Walikota Baubau
42 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Seperti tahun sebelumnya, Ramadhan tahun 2015 ini Pemerintah Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap melaksanakan melaksanakan Safari Ramadhan. Minggu (28/6/2015), Walikota Baubau AS Tamrin bersama rombongan berkunjung ke Masjid Babussalam Kelurahan Kadolomoko, salah satu masjid tertua di kota itu.

Dalam ceramah Safari Ramadhannya AS Tamrin mengatakan, dalam bulan puasa ini diharapkan seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang dan tertib.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana diharapkan umat muslim dapat melipat gandakan amalan ibadahnya semata-mata karena allah SWT,” ujar AS Tamrin.

Dalam kesempatan itu, ia juga menambahkan sebagai kepala daerah Kota Baubau saat ini banyak pihak yang mencoba membuang isu negatif tentang kepemimpinnya. Namun menurutnya hal tersebut hanyalah profokasi kepada masyatakat.

“Dalam pemerintahan kami sudah banyak pembangunan yang dilakukan diantaranya, penambahan ruang kelas 3,2 dan kelas satu di RSUD, pengaspalan jalan di Kelurahan Liwuto, rehab sekolah dan pembangunan beberapa sekolah baru seperti SMK pertanian, SMK Pelayaran, dan beberapa sekolah baru lainnya,” papar AS Tamrin.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut AS Tamrin juga memberikan sumbangan pembangunan Masjid Babussalam sebesar Rp 10 juta. (Mulyadi)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com