Tampilan Desktop


Berbagi Indahnya Ramadhan Ala Partai Gerindra
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap sesama di bulan Ramadhan ini dengan membagikan sembako di beberapa panti asuhan di Kota Kendari, pada Sabtu (11/7/2015). 

Ketua Gerindra Sultra Anton Timbang mengatakan, pembagian sembako itu merupakan wujud keinginan Gerindra untuk selalu berbagi. Tidak hanya pada Ramadhan saja, namun hal itu telah menjadi agenda tahunan dari partai berlambang kepala garuda itu di Sultra.

Intinya kita ingin berbagi dan mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangan kita bisa bermanfaat untuk adik-adik ataupun anak-anak kita di panti asuhan,” kata Anton usai membagikan sembako di panti asuhan Al Qadariyah.

Kegiatan seperti itu, lanjutnya juga untuk menunjukkan bahwa Gerindra merupakan partai yang memasyarakat. Hal seperti itu lebih pada kegiatan yang berorientasi ibadah.

Adapun panti asuhan yang disambangi Partai Gerindra yaitu Al-Mu’minin, Muhammadiyah, Al-Amin, dan terakhir di panti asuhan Al-Qadariyah. Sembako yang dibagikan antara lain berupa beras, minyak goreng, telur, mie Instan, dan masih banyak lagi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com