Tampilan Desktop

Berprestasi, Dua Staf BPPKB Terima Hadiah Paket Umroh
14 Dibaca

Berprestasi, Dua Staf BPPKB Terima Hadiah Paket Umroh

PENYERAHAN DAN UMROH– Terlihat kepala BPPKB Konut Kasim Pagala, bersama Sekda Konut Marthaya didampingi ibu sekda Konut, melakukan foto bersama dua pegawai staf BPPKB Konut yang mendapat kategori staf berprestasi. (Jefri Ipnu/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Dua orang staf pegawai Badan pemberdayaan perempuan keluarga berencana (BPPKB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) atas nama Junia dan Sarifa, mendapat penghargaan (Reword) berupa uang tunai masing-masing Rp 40 juta, atas prestasi yang diraihnya dalam menjalankan tugas
sebagai Aparatur sipil negara (ASN),

Keduanya dikategorikan pegawai teladan sesuai yang telah di programkan BPPKB Konut, seiring visi misi bupati dan wakil bupati Konut untuk memberikan reword kepada pegawai yang mempunyai kinerja baik.

Hadiah itu diserahkan langsung oleh Bupati konut melalui sekretaris daerah (Sekda) Konut, dr. Marthaya di sela-sela kesempatan rapat persiapan lomba binaan terpadu peningkatan perean wanjta menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) yang di hadiri seluruh jajaran SKPD konut.

Sekda Konut juga menghimbau, agar seluruh jajaran staf BPPKB Konut terus menunjukkan motivasi kerja sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN) yang baik, agar bisa menjadi profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Saya sangat salut dengan program kepala BPPKB konut ini, di mana sesuai dengan program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati konut untuk memebrikan reword pada pegawai berprestasi, saya harap ini bisa menjadi contoh kepada para SKPD konut yang hadir dalam rapat P2WKSS ini,” kata Marthaya dalam acara rapat P2WKSS yang di hadiri oleh seluruh jajaran SKPD Konut, Selasa, (14/6/2016).

Selain itu, Kasim pagala, Kepala BPPKB Konut, mengatakan penunjukan pegawai berprestasi BPPKB Konut tak semerta merta ditunjuk begitu saja, melainkan melakukan seleksi sekitar 4 bulan lamanya yang diikuti 114 staf BPPKB Konut.

“Dana reword ini bukan dari anggaran BPPKB konut, tapi dari dana pribadi di bantu oleh bupati konut pak ruksamin, dengan harapan gebrakan yang kami beri ini, bisa meningkatkan mutu kerja para pegawai BPPKB Konut, untuk selalu bekeraja lebih baik lagi, disiplin dan profesional. “Terang kasim pagala.

Sementara itu, Junia, salah satu staf BPPKB konut yang menerima dana umroh tersebut, mengungkapkan, sangat bersyukur dan tak menyangka di bulan suci Ramdhan ini dirinya menjadi salah satu pegawai terbaik, sehingga mendapat reward untuk berangkat umroh.

“Alhamdulilah, semoga dengan dana reword yang di berikan ini untuk berangkat umroh, menjadi motofasi juga buat teman-teman pegawai BPPKB konut untuk terus menujukkan kinerjanya, agar di tahun depan juga bisa terpilih sebagai pegawaj berprestasai,dan berangkat umroh,” tukas Junia dengan raut wajah gembira. B

 

Penulis : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com