Tampilan Desktop

Bertahan Target 80 Persen Kemenangan di Poleang
310 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Pasangan calon (Paslon) Bupati Tafdil- Johan dengan tagline Bertahan, menargetkan kemenangan 80 persen di Kecamatan Poleang, Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasangan calonBupati Tafdil- Johan

 Tafdil- Johan

Hal ini diungkapkan oleh admin Posko pemenangan Bertahan Leo saat dikonfirmasi pada Rabu (9/11/2016). Menurutnya, kemenangan 80 persen tersebut dapat diraih dengan melihat realita dilapangan atas kekompakan tim pemenang paslon bernomor urut 2 ini.

“Kami optimis dapat menang 80 persen di Poleang ini. Kami memiliki relawan yang kompak dan siap memenangkan ‘ Bertahan,” ujarnya.

Data yang dihimpun, para tim ini sebelumnya telah dikukuhkan beberapa hari yang lalu. Sebanyak 476 relawan yang mengikuti pengukuhan tersebut.

Dari 476 tim tersebut, terdiri dari 421 orang ditambah 11 desa masing- masing dihadiri lima tokoh masyarakat yang berjumlah 55 orang.

Basir yang juga merupakan tim pemenangan kandidat Bertahan di Poleang mengatakan,  476 tim ini telah berkomitmen besar saat pengukuhan untuk memenangkan bupati yang telah tiga kali mengantarkan Bombana mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Jika semua ini (476 tim) bekerja dengan maksimal maka tidak mustahil kemenangan 80 persen akan diraih, tapi tentunya kita juga berharap pilkada ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor   : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com