Tampilan Desktop


Besok Musda Golkar Kubu ARB Digelar, Ridwan Bae Bisa Aklamasi
44 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) akan digelar besok (Jum’at, 3/9/2015) pukul 14.00 Wita di Hotel Clarion Kendari. Untuk figur yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sultra baru Ridwan Bae yang dipastikan maju kembali.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Basri mengatakan Ketua DPD 1 Golkar Sultra saat ini Ridwan Bae dipastikan akan mencalonkan diri, sementara untuk kandidat lainnya belum dapat diketahui karena nanti Jumat besok baru diketahui calon yang mendaftar.

Adapun pemegang hak suara untuk memilih ketua DPD I ini adalah DPD 2 Golkar kabupaten/kota.

“Ridwan masih boleh tampil menjadi ketua. Dalam ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga tidak ada ketentuan bahwa sekian periode. Tergantung kemauan para pemegang hak suara, kalu masih diinginkan yah, apa salahnya,” kata Basri di Kendari, Kamis malam (3/9/2015).

Sebagai kader Golkar, lanjut Basri, semua mempunyai hak untuk tampil mencalonkan diri sebagai ketua. Melalui Musda tersebut akan ditentukan siapa ketua dan pengurus DPD I Golkar Sultra untuk periode 5 tahun kedepan .

Kepengrusan DPD 1 Golkar Ridwan Bae sebenarnya berakhir Desember 2015 sesuai SK kepengurusan, namun  percepatan Musda dilaksanakan untuk kebaikan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com