Tampilan Desktop


Besok PDIP Berikan Surat Tugas 6 Balon Bupati
623 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) hingga saat ini belum memutuskan calon bupati di dienam kabupaten sebagaimana yang diberitakan sejumlah media onlie di daerah.

Besok PDIP Berikan Surat Tugas 6 Balon Bupati

Ilustrasi

Anggota desk Pilkada DPD PDIP Sultra, Agus Sana’a dalam klarifikasinya mengatakan hari ini baru akan digelar rapat pleno di DPP untuk menentukan 6 orang bakal calon (balon) bupati yang selanjutnya akan diberikan surat tugas selama satu minggu.

“Rencananya surat tugas itu akan diberikan kepada masing-masing balon bupati di 6 daerah, Jum’at (22/7/2016). Adapun tugas mereka adalah mencari pasangan calon wakil beserta partai koalisinya dengan menyertakan hasil survey secara terbuka,” kata Agus Sana’a melalui telepon selularnya, Kamis (21/7/2016).

Terkait keenam balon bupati yang telah diberitakan media, ia tak menampik semua itu memiliki peluang untuk diberi surat tugas oleh DPP. Namun jika dalam waktu yang ditentukan tak mampu melaksanakan tugas maka bisa jadi DPP akan menetapkan calon lain.

Adapun balon bupati yang akan diberikan surat tugas yaitu masing masing balon Bupati Buton (H Hamin),  Buton Selatan (Agus Faisal), Buton Tengah (Samahudin), Kolaka Utara (Ulfah Haeruddin), Muna Barat (Rajiun Tumada), Bombana (Kasra Jarumunara). Sementara untuk kota Kendari DPP PDIP belum memberikan bocoran siapa yang akan diberikan surat tugas. (B)

 

Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com