Tampilan Desktop



BNI Kendari Capai Ekspansi Kredit 97 Persen
104 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mencapai target ekspansi kredit konsumtif sebesar 97 persen sepanjang tahun 2016 ini. Ekspansi kredit konsumtif ini hampir mencapai target yang telah ditetapkan BNI.

Pimpinan BNI Cabang Utama Kendari, Muzzakir

Pimpinan BNI Cabang Utama Kendari, Muzzakir

Pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Kendari Muzakkir mengatakan, dibandingkan target pencapaian di 2015, tahun ini target yang dicapai mengalami kenaikan sebesar 25 persen.

“Alhamdulillah kredit konsumer BNI saat ini sangat bagus, target yang telah ditetapkan kantor pusat juga hampir tercapai. Harapan kami, di akhir tahun ini bisa tercapai target tersebut,” kata Muzakkir ditemui di Kantor BNI Cabang Kendari Jalan Dr Moh. Hatta Kendari, Jumat (23/12/2016).

Dia menuturkan, kredit yang diberikan BNI tersebar kepada masyarakat yang berprofesi sebagai PNS, wiraswasta, dan lain sebagainya. Masyarakat yang mengajukan kredit dengan berbagai kepentingan seperti untuk pembelian rumah, rumah toko (ruko), kendaraan, dan lainnya.

Muzakkir menambahkan bahwa produk layanan BNI Fleksi yang memberikan kemudahan kredit tanpa agunan (KTA) cukup banyak disalurkan oleh pihaknya. BNI Fleksi ini diperuntukkan bagi nasabah yang telah bekerja sama dengan pihaknya. Mereka itulah yang akan mendapatkan kredit fleksi tanpa agunan.

BNI selalu melakukan upaya sosialisasi di instansi, melakukan berbagai promo, dan pemasangan baliho, selain itu juga melakukan kerjasama dengan pihak developer, serta gathering.

“Semua itu merupakan bagian cara kita untuk mengajak masyarakat menjadi nasabah BNI,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free