Tampilan Desktop


Bonus Poprov Belum Dibayarkan, Pengurus Cabor Kembali Mengadu ke DPRD
59 Dibaca

Alimuddin Safar, pelatih renang Kota Kendari mengatakan, pihaknya menginginkan KONI Kota Kendari menjelaskan sebenar-benarnya permasalahan yang terjadi sehingga bonus belum dibayarkan.

Alimuddin Safar, pelatih renang Kota Kendari mengatakan, pihaknya menginginkan KONI Kota Kendari menjelaskan sebenar-benarnya permasalahan yang terjadi sehingga bonus belum dibayarkan.
Sebab sejauh ini belum ada penjelasan secara langsung dari KONI Kota Kendari terhadap cabang olahraga terkait persoalan ini.
Senada Alimuddin, pelatih kempo Kota Kendari, Wais Meronda mengungkapkan, sejauh ini informasi yang mereka peroleh penyebab tidak dibayarkannya bonus lantaran dana Porprov tidak lagi cukup membayar bonus.
“Sampai hari ini penerimaan atlet belum pernah dilaksanakan oleh KONI Kota Kendari. Selain itu juga, KONI belum pernah menjelaskan kepada kami secara langsung,” jelasnya di kantor DPRD Kota Kendari, Rabu (8/4/2015).
Ketua Pengcab Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Kendari, Azaeinaluddin, mengungkapkan, akibat keterlambatan bonus Porprov tersebut para atlet selalu menyakan bonus yang sebelumnya dijanjikan oleh Pemkot.
Menyikapi permintaan para pengurus Cabang Olahraga, Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari, Muhammad Ali menuturkan, pihaknya akan segera memanggil KONI Kota Kendari untuk rapar dengar pendapat (hearing).
“Paling lambat pekan depan kami akan melakukan hearing dengan KONI Kota Kendari,” tuturnya. 
Sebelumnya, para pengurus cabang olahraga ini sebelumnya telah pernah mengadukan hal ini ke DPRD. Namun hingga kini belum ada juga penyelesaian penyerahan bonus kepada atlet yang telah berjuang membela kontingen Kendari pada Proprov di Butur.(Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com