Tampilan Desktop


Breaking News : Kapolres Pimpin Apel, Sambut Massa Dari Wawonii
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Ratusan masyarakat Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), rencananya siang ini akan menggelar unjuk rasa di Kantor Polres Kendari. Aksi tersebut terkait adanya korban penembakan salah satu warga keluraha Polara, Kecamatan Wawonii Tenggara, Konkep, Minggu (3/5/2015), saat anggota kepolisian melakukan penangkapan terhadap salah seorang yang di duga pelaku pembakaran fasilitas perusahaan tambang TP Derawan Berjaya Mining (DBM) beberapa waktu lalu

Menjelang kedatangan massa aksi tersebut, Kapolres Kendari AKBP Ilham Saparona memimpin langsung pelaksanaan apel persiapan pengamanan unjuk rasa. Dalam apel tersebut, kapolres kendari memerintahkan ke kabag ops untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota kepolisian yang membawa senjata api (senpi) dan sangkur. 
Berdasarkan informasi yang diterima awak zonasultra.com, massa bergerak dari konkep sebanyak tiga kapal dan diperkirakan berjumlah kurang lebih 300 orang. Untuk pengamanan, Polres Kendari di back up oleh Polda Sultra. 
Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, provos langsung memeriksa dan mengambil amunisi dari setiap anggota yang menggunakan senpi. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com