Tampilan Desktop



Bripda Ismi, Polwan Cantik yang Viral di Sosmed Ternyata Adik Kandung Kapolres Konsel
5239 Dibaca

Bripda Ismi Aisyah

Bripda Ismi Aisyah

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bripda Ismi Aisyah, Polwan cantik yang mendadak viral saat terjadi serangan teror di Kantor Kelurahan Arjuna Kota Bandung beberapa waktu lalu saat ini tengah berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kedatangan Polwan berusia 23 tahun itu untuk mendampingi kakaknya, AKBP Yeyen Lesmana yang menjalani serah terima jabatan (Sertijab) di aula Polda Sultra. Kakak kandung Bripda Ismi itu kini telah resmi menduduki jabatan sebagai Kapolres Konawe Selatan menggantikan AKBP Hendrik Widyana yang sebelumnya memangku jabatan itu.

“Saya senang, saya bangga kakak saya sekarang menjabat sebagai Kapolres di Konsel. Semoga amanah dan membanggakan keluarga,” ucap Ismi di Polda Sultra, Selasa (21/3/2017) siang tadi.

Gadis kelahiran 12 November 1993 itu mengaku senang berada di Sultra. Rencananya gadis penggemar berat green tea itu akan berada di Bumi Anoa selama dua hari.

Polwan yang bertugas di Polda Jabar ini sempat mengenyam pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jurusan Pendidikan Sejarah, namun tidak dilanjutkan. Ia memilih mendaftar di kepolisian. Kini, perempuan asal Cirebon itu bertugas sebagai staf pribadi Kapolda Jabar.

Ismi mengaku tak menyangka jika foto-fotonya akan mendadak viral. Namun, ia merasa senang dengan beredar luasnya foto miliknya di media sosial itu.

“Senang sih, hal itu juga saya akan jadikan sebagai ajang promosi Polri, kalau Polri itu ada,” kata Bripda Ismi yang merupakan Polwan angkatan 42 yang merampungkan pendidikannya tahun 2014 itu.

Karena kakak kandungnya kini telah menjabat sebagai Kapolres Konsel, Ismi mengaku akan sering-sering menyambangi Sultra.

Untuk diketahui, selain sertijab yang dilakukan Kapolres Konsel, turut dilaksanakan pula sertijab terhadap Dir Lantas dan Karolog Polda Sultra.

Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Rudi Antariksawan digantikan Kombes Pol Wisnu Putra. Sementara jabatan Karolog Kombes Pol Gamal Sudarto kini digantikan Kombes Pol Made Sutersen. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free