Tampilan Desktop


Bukti ke Bupati Terpilih, BPPKB Konut Optimistis Juara 1 Lomba P2WKSS
130 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU-Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana(BPPKB) kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) optimistis bisa merebut juara 1 Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera(P2WKSS) di tingkat provinsi yang akan diikuti seluruh kabupaten yang berada di Sultra.

Kepala BKKBN Konut Bantah Selewengkan Honor PHL

Muh.Kasim Pagala

Hal itu disampaikan Kepala BPPKB Konut, H.Kasim Pagala Msi saat memberikan pernyataanya di ruang kerja Kamis,(25/2/2016). Dia mengatakan bahwa dirinya akan berusaha dan bekerja keras bersama dengan para stafnya untuk menjadi yang terbaik dalam lomba P2WKSS dan menjadikan kabupaten Konut keluar sebagai juara.

Kahar berjanji akan memberikan reword dengan memberangkatkan umroh kepada pegawainya yang bekerja dengan baik tahun ini pada bulan agustus dan september seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Saya akan buktikan hasil kinerja saya membawa nama baik konawe utara menjadi yang terbaik dalam lomba P2WKSS di 2016 ini dan akan memberangkatkan staf saya setiap tahun 1 orang umroh bagi yang terbaik.”kata kasim pagala dengan nada optimis.

Disamping itu, dirinya yang pernah meraih juara 2 dalam lomba tersebut pada tahun 2015 lalu dengan membawa Desa Mowundo, Kecamatan Molawe menjadi lebih baik akan kembali membuktikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih bisa mengharumkan nama Konut dengan meraih juara 1 di ajang P2WKSS tahun ini.

Dia berjanji akan mengubah Desa Laimeo, Kecamatan Sawa menjadi Desa yang indah dengan motto kerja menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja dan mengutamakan kedisiplinan serta ketegasan dalam bekerja.

“Kunci untuk meraih juara 1,kita harus profesionalisme,disiplin,jujur dan tegas dan itu ada pada diri saya,saya akan buktikan itu kepada bupati baru kita.”terang kasim pagala.

Untuk Lomba yang diselengarakan tiap tahun dengan membawa masing-masing daerah 1 desa BPPKB akan menjadikan desa tertinggal dan terpencil yang berada di Konut.

“menjadi asri, indah, merubah karakter masyarakat dari pola pikirnya tentang kehidupanya merehab rumah warga yang kumuh,sarana prasrananya, sturktur prekonomian, perkoperasiannya, pertaniannya dan perkebunnya dan menyadarkan warga dan pemerintah setempat bahwa di desa tersebut ada petugas BPPKB dan anggota P2WKSS agar terjalin kerja sama yan baik dan kompak,”tutupnya.

 

Penulis : Jefri
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com