Tampilan Desktop


Bulutangkis Optimis Sumbang Medali
57 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meloloskan tiga atletnya ke PON XIX September mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bukutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis bisa meraih medali diajang olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

 Bulutangkis Optimis Sumbang Medali

Ilustrasi

Pelatiha Bulutangkis PON Sultra, Lukman Tambelu mengatakan, persiapan para atlet bulutangkis Sultra sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Untuk itu, dengan waktu yang masih berkisar kurang lebih dua bulan, pihaknya akan memaksimalkan persiapan atletnya.

“Saat ini kami tinggal bagaimana menyiapkan para atlet kami dari segi fisik dan teknik. Sehingga ketika berlaga di PON XIX mendatang para atlet Sultra bisa tampil lebih maksimal,” jelasnya, di Hotel Minah, Jumat (22/7/2016).

Diakuinya, persaingan di PON XIX mendatang akan sangat berjalan dengan ketat. Daerah-daerah yang memiliki tradisi medali di cababg olahraga bulutangkis akan menjadi pesaing terberat bagi anak asuhnya.

Saat ini pihaknya akan mempersiapkan atletnya untuk mengikuti salah satu iven guna menjadi bahan evaluasi tim pelatih sebelum turun berlaga di PON XIX september mendatang.

“Kami membutuhkan ajang uji coba, sebab dengan begitu kami bisa mengetahui hal mana lagi yang madih menjadi kekurangan atlet bulutangkis Sultra,” ujarnya. (B)

 

Repoter : M Rasman Saputra
Editor    : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com