Tampilan Desktop


Bulutangkis Tambah Tiga Atlet di PON XIX
220 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menambah tiga orang atlet lagi ke PON XIX September mendatang di Jawa Barat.

Bulutangkis Optimis Sumbang Medali

Ilustrasi

Sekretaris Pengprov PBSI Sultra, Lukman Tambelu mengatakan, pihaknya menambah tiga orang atlet lagi karena mereka menilai ketiga atlet ini akan menambah kekuatan tim bulutangkis Sultra di PON XIX.

Meski tidak masuk dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX yang diselenggarakan oleh KONI Sultra, ketiga atlet tersebut tetap berlatih bersama dengan tiga atlet lainnya.

“Target utama kami adalah bagaimana pada PON XIX mendatang keenam orang atlet yang kita berangkatkan mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain,” kata Lukman di Hotel Mina Kendari, Jumat (19/8/2016).

Menurut dia, persaingan di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut akan berlangsung dengan sangat ketat. Jadi pihaknya berharap tim pelatih bulutangkis Sultra mampu lebih maksimal lagi memanfaatkan waktu yang tinggal satu bulan lagi untuk meningkatakan kemampuan atletnya.

“Kemungkinan kami akan minta ke KONI Sultra berangkat lebih awal guna melakukan penyesuaian terhadap tempat pertandingan,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com