Tampilan Desktop

Bupati Kolaka Gelar Halal Bi Halal Bersama Aparatnya
93 Dibaca

Bupati Kolaka Gelar Halal Bi Halal Bersama Aparatnya

Halal Bil Halal Pemda Kolaka: Bupati Kolaka, Ahmad Safei menggelar acara halal bil halal di pelataran kantor Pemda Kolaka, Rabu (13/7/2016). Acara itu dihadiri oleh forum SKPD beserta aparatur sipil negara lingkup Pemda Kolaka. Abdul Saban/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA -Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kolaka, menggelar acara halal bi halal dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, PNS lingkup Pemda Kolaka, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama, para tokoh dan masyarakat kabupaten Kolaka, di parkiran kantor bupati Kolaka, Rabu (13/7/2016).

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, halal bi halal yang dilaksanakan merupakan hal yang biasa, khususnya masyarakat Indonesia usai lebaran.

“Hanya mungkin tempatnya kali ini agak berbeda, karena pelaksanaannya biasa saja, setiap tahin kita adakan,” ujarnya yang ditemui usai acara halal bi halal.

Pemilihan lokasi terbuka, dengan harapan banyak masyarakat yang datang, sebagaimana yang terlihat pada acara tersebut. Karena semakin banyak yang datang, ada hikmah yang bisa diperoleh, menyambung silaturahmi dan saling memaafkan.

Sebab, orang nomor satu di jajaran Pemda Kolaka ini meyakini, selama perjalanan hidup setahun, kadang ada terbersit luka melalui perkataan maupun tindakan, yang disengaja maupun tidak.

“Mungkin khilaf kita, yang membuat hati orang tersakiti yang kita tidak tahu, jadi melalui halal hi halal ini, silaturahmi tetap terjalin dan saling memaafkan, tidak ada lagi sekat-sekat antara siapapun, sehingga dalam bekerja bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (C)

 

Reporter  : Abdul Saban
Editor    : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com