Tampilan Desktop


Bupati Koltim Beri Bantuan 72 Ekor Kambing pada 4 Kelompok Tani
52 Dibaca

BANTUAN KAMBING -Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah menyerahkan langsung bantuan 72 ekor Kambing kepada masyarakat kelompok tani dari tiga Kecamatan se-Koltim yang bertempat di Aula Kecamatan Mowewe, Kamis (6/10/2016). FOTO : JASPIN/ZONASULTRA.COM

BANTUAN KAMBINGBupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah menyerahkan langsung bantuan 72 ekor Kambing kepada masyarakat kelompok tani dari tiga Kecamatan se-Koltim yang bertempat di Aula Kecamatan Mowewe, Kamis (6/10/2016). FOTO : JASPIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTA.COM, TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah menyerahkan bantuan 72 ekor kambing kepada empat kelompok tani di daerah itu di Aula Kecamatan Mowewe, Kamis (6/10/2016)

Kepada para penerima bantuan, Tony berpesan agar bantuan tersebut jangan asal diterima lalu tidak dijaga, dirawat, dan dikembang biakan. Jika ini dimanfaatkan sebaik mungkin, Tony optimis bisa mensejahterakan masyarakat.

“Di Koltim ini masyarakatnya mayoritas beragama Islam, sehingga kebutuhan akan kambing apalagi jelang Idul Adha sangat besar, dan kita masih banyak membutuhkan kambing,” kata Tony.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Bimbingan Pelatihan Disnakertrans Provinsi Sultra Martha S Hutapea mengatakan, bantuan kambing tersebut akan memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Yang penting dirawat dan dikembangkan dengan baik, pasti akan dirasakan hasilnya,” kata Martha.

Adapun masyarakat kelompok tani yang mendapat bantuan tersebut berasal dari Desa Lambotua dan Sabisabila Kecamatan Mowewe. Sementara yang lainya berasal dari Kecamatan Tirawuta dan Loea.(B)

 

Reporter : Jaspin

Editor      : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com