Tampilan Desktop


Bupati Koltim Pesan Jamaah Jaga Kesehatan Selama Menunaikan Ibadah Haji
137 Dibaca

Bupati Koltim Pesan Jamaah Jaga Kesehatan Selama Menunaikan Ibadah Haji

HAJI – Pemberangkatan Jamaah haji sebanyak 64 orang. Yang dilepas oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah, dan Kepala Kandepag Koltim Bustamil dan para kepala SKPD Koltim. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA – Suasana haru mewarnai pelepasan keberangkatan 64 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kolaka Timur yang dihelat di Mesjid Jabal Nur Kecamatan Tirawuta.

Ratusan keluarga  Jamaah Haji asal yang turut menhadiri pelepasan yang dilakukan oleh Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah  menangis saat melihat para calon jamaah menaiki kendaraan  untuk mengantar jamaah di Bandara Haluoleo, Konawe Selatan.

Bupati Tony dala  sambutanya sebelum pelepasan mengatakan agar 9 para jamaah haji yang akan diberangkatkan dari Kendari menuju Makassar, nantinya selalu mengaja kesehatan serta nama baik kabupaten, dan khususnya nama baik Indonesia.

haji_koltim1

 

“Se-sampai di tanah suci, jaganlah membuat kekacauan. Dan yang terpenting jangan terlepas dari rombongan sehingga tidak ada yang saling mencari satu dengan yang lainya,” pesan Tony dihadapan seluruh jamaah haji yang akan dilepas itu, Selasa (30/8/2016).

Tahun ini jumlah haji terbanyak dari Kecamatan Ladongi sebanyak 27 orang, Mowewe sebanyak 14 orang, Tirawuta 6 orang, dan Lambandia 17 orang.  (B)

 

Reporter Jaspin
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com