Tampilan Desktop


Calon Ini Nyatakan Siap Maju Pilkada Bombana
950 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) masih dua tahun lagi, namun sudah ada calon yang menyatakan diri siap maju menjadi calon bupati Bombana ke depan.

Dia adalah Kasra Jaru Munara. Dalam konferensi pers yang dihelat Selasa (15/12/2015) malam, dirinya menyatakan akan siap bertarung pada bursa pilkada 2017 mendatang.

Menurut dia, setelah berkunjung hampir ke seluruh penjuru Bombana sejak setahun lalu, dirinya melihat masyarakat sangat antusias mendukungnya, meski masih ada sebagian yang merasa jika dirinya tidak bersungguh-sungguh.

“Mungkin masyarakat Bombana masih meragukan jika saya benar akan maju menjadi calon bupati. Maka malam ini saya tekankan jika saya 100 persen siap maju bertarung di pilkada 2017”, ungkap Kasra.

Terkait partai pengusungnya kelak, alumni ITB ini masih belum mau memaparkan karena menunggu waktu yang tepat.

“Saya sudah menjalin komunikasi terhadap beberapa calon partai pengusung namun kejelasannya saya belum bisa paparkan, ada waktunya nanti,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam waktu dekat Kasra juga akan melakukan deklarasi terkait kemantapannya maju menjadi calon bupati Bombana.

 

Penulis : Andi Hasman

Editor: Jum

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com