Tampilan Desktop


Catat, Titik-titik Penukaran Uang Baru di Kendari
158 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara menyiapkan sedikitnya 6 titik penukaran uang baru untuk masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya.

Analis Unit Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan (UKKK) BI Sultra Gembong Darmadi Wibisono mengatakan, kegiatan penukaran uang yang bertajuk “Ramadhan Bersama BI dan Perbankan Sultra” ini dilaksanakan dua kali seminggu selama Ramadhan, yang dimulai pada 26 Juni dan akan berakhir 13 Juli 2015 mendatang.

“Penukaran yang kami layani adalah penukaran uang pecahan kecil, uang lusuh, uang rusak, dan uang yang telah ditarik dari peredaran,” kata Gembong dalam siaran pers kepada Zonasultra.com, Rabu (24/6/2015).

Penukaran uang ini dimulai pada siang hingga sore hari. Untuk minggu pertama Ramadhan, layanan penukaran uang akan dilaksanakan di halaman parkir Bank BNI Mall Mandonga dan pelataran kompleks BI Sultra. Selanjutnya pada minggu kedua Ramadhan, pelayanan akan bergeser ke pasar sentral kota lama dan Lippo Plaza. Sedangkan pada minggu ketika penukaran uang akan dilakukan di area eks MTQ. Minggu terakhir akan dilaksanakan di halaman parkir Bank Panin dan juga pelataran kompleks BI Sultra.

Nah, bagi Anda yang berniat untuk menukarkan uang ke dalam pecahan kecil, ataupun ingin menukar uang Anda yang lusuh menjadi baru lagi, silahkan kunjungi titik-titik penukaran uang tersebut.

Jadwal Penukaran uang baru BI Sultra:
26 Juni (Halaman parkir Bank BNI Mall Mandonga)
29 Juni (Pelataran kompleks BI Sultra)
1 Juli (Depan pasar sentral kota lama)
3 Juli (Lippo Plaza Wua-wua)
6 dan 8 Juli (Eks MTQ)
10 Juli (Halaman parkir Bank Panin)
13 Juli (Pelataran kompleks BI Sultra)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com