Tampilan Desktop



Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Konsel Timbun Jalan yang Berlubang
72 Dibaca

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Konsel Timbun Jalan yang Berlubang

PENIMBUNAN JALAN – Sejumlah aparat kepolisian Satlantas Polres Konsel saat melakukan penimbunan jalan yang berlubang di beberapa titik jalan poros Puunggaluku, Selasa (7/3/2017). Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi simpatik yang sementara ini digelar. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Guna mencegah kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Satlantas Polres Konsel menimbun sejumlah ruas jalan yang berlubang, Selasa (7/3/2017).

Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Izak mengatakan, selain mencegah terjadinya kecelakaan yang marak di wilayah tersebut, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada para penggunan jalan.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari intruksi langsung dari Kapolres Konsel dalam mengisi momentum kegiatan operasi simpatik yang saat ini sedang digelar di seluruh wilayah Indonesia,” kata Izak saat ditemui di lokasi penimbunan jalan.

Kapolres menginginkan, lanjut Izak, operasi simpatik kali ini benar-benar dirasakan dampaknya oleh masyarakat, utamanya keselamatan dalam berlalu lintas.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Konsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusuf Muluk Tawang menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bagian dari kepedulian dan upaya pihak kepolisian untuk menekan jumlah laka lantas yang terus meningkat di setiap tahunya.

“Saat ini jalan yang ditimbun baru sekitar jalan poros Puunggaluku, nantinya akan terus berlanjut pada poros jalan lainya yang mengalami kerusakan,” kata Yusuf. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free