Tampilan Desktop


Cerdas Cermat Sumbang Medali Emas Pertama Baubau
92 Dibaca

Cerdas Cermat Sumbang Medali Emas Pertama Baubau

MTQ Baubau – Peserta cerdas cermat perwakilan Kota Baubau yang menyumbangkan medali emas pertama untuk tuan rumah Kota Baubau dalam MTQ ke-26 tingkat Provinsi Sultra yang didampingi panitia pendamping Kota Baubau Darussalam (memakai Kaca mata ujung kanan). (MULYADI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kafilah Kota Baubau berhasil meraih medali emas pertama mereka dalam lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. Medali emas pertama ini datang dari cabang Cerdas Cermat.

Koordinator Cabang Lomba Kota Baubau, Darussalam mengatakan, saat ini seluruh cabang lomba sudah memasuki tahap final setelah lima hari dilakukan babak penyisihan.

“Seluruh cabang sudah masuk babak final, kita menunggu saja hasilnya,” ungkap Darussalam, Jumat (25/3/2016).

Khusus Kota Baubau, lanjutnya, cabang lomba yang masuk final diantaranya kasida klasik dewasa putra dan putri, kasida klasik remaja putra dan putri, bintang vokalis dewasa putra dan putri, bintang vokalis remaja putra dan putri serta bintang vokalis anak-anak putra.

“Sementara baru cabang-cabang itu yang datanya masuk (final). Yang lain kita masih menunggu,” ujarnya.

Dia pun berharap emas pertama dari cabang cerdas cermat akan menjadi penyemangat bagi kafilah lainnya untuk menyumbangkan medali emas bagi Kota Baubau.

Sebagai tuan rumah MTQ ke-26, Kota Baubau masih tetap optimis untuk mendapatkan medali dari cabang-cabang lain sehingga dapat menjadi juara umum kali ini.

Dari data yang dihimpun Zonasultra.com, terdapat 174 medali yang akan diperebutkan seluruh cabang lomba yang diperlombakan dalam MTQ kali ini.

 

Penulis: Mulyadi
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com