Tampilan Desktop



Cikar B Juara Cikar Cup
108 Dibaca

Cikar B Juara Cikar Cup CIKAR CUP – Tim Futsal Cikar B berhasil menjadi juara kejuaraan Futsal Cikar Cup I. Dibabak final tim FUtsal Cikar B berhasil mengalahkan tim futsal Beringin dengan skor 6-1. Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul akan menjadikan ajang ini sebagai agenda tahunan. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Futsal Cikar B berhasil menjadi juara di Kejuaraan Futsal Cipta Karya (Cikar) Cup I. Di babak final, anak asuh Agus Melon ini berhasil mengalahkan tim futsal Beringin FC dengan skor 6-1.

Enam Gol kemenangan tim Futsal Cikar B dipersembahkan oleh Boby Tukino 3 gol, Dian 1 Gol, Andri Saputra 2 Gol. Sementara satu gol balasan dari tim Futsal Beringin FC dihasilkan oleh pemain andalannya Firdaud.

Pelatih Tim Futsal Cikar B, Agus Melon mengungkapkan, penampilan para pemainnya di babak final sangatlah baik. Sebab menang telak atas tim futsal sekelas Beringin FC merupakan sebuah hasil yang sangat memuaskan.

Untuk itu, kedepannya pihaknya menginginkan, bagaimana prestasi tim Futsal Cikar B bukan hanya sampai disini tetapi bagaimana prestasi mereka bisa sampai ketingkat nasional. Untuk itu latihan yang rutin akan terus ditingkatkan oleh tim Futsal Cikar Cup.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, kejuaraan Cikar Cup ini akan menjadi agenda tahunan dan akan dilaksanakan kembali tahun depan. Selain itu, kalau tahun ini Cikar Cup I hanya diikuti 16 tim, maka tahun depan akan diupayakan lebih banyak lagi diikuti oleh tim futsal di Sultra.

“Kami dari Dinas Cipta Karta, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra menginginkan bagaimana olahraga futsal di daerah ini semakin berkembang. Untuk itu kami harapkan dengan terus dilaksanakannya Cikar Cup ini akan semakin meningkatkan pembinaan olahraga Futsal di daerah ini,” jelasnya di lapangan Futsal Cikar, Jumat (22/9/2017) sore.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini juga menuturkan, saat ini olahraga futsal menjadi salah satu olahraga yang sangat banyak peminatnya. Jadi pihaknya benar-benar inginkan bagaimana olahraga ini bisa terus berkembang dan memiliki prestasi menjadi juara nasional. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com