Tampilan Desktop


Ciptakan Kondisi Aman, Polisi Kawal Ketat Penutupan HUT Konsel
8 Dibaca

Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Konsel, Iptu Jumiran mengatakan, untuk menghindari terjadinya kemacetan saat kegiatan penutupan berlangsung, pihaknya telah menurunkan 23 orang perso

Kepala Kesatuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Konsel, Iptu Jumiran mengatakan, untuk menghindari terjadinya kemacetan saat kegiatan penutupan berlangsung, pihaknya telah menurunkan 23 orang personil untuk mengatur jalur lalu lintas. Selain itu, pihaknya juga memberlakukan pengalihan arus jalan.

“Jadi, jalan yang di bundaran depan kantor bupati itu kami tutup supaya ada keleluasaan saat kendaraan keluar masuk,” katanya saat dikonfirmasi Zonasultra.com via seluler, Sabtu (2/5/2015).

Sementara itu Kepala Unit (Kanit) Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Bripka Kosasi Suganda mengungkapkan, sejak Sabtu (25/4/2015) lalu pihaknya telah melakukan pengawalan dan patroli guna menciptakan wilayah yang kondusif dan aman di wilayah yang dipimpin oleh Imran tersebut.

“Kami melakukan patroli hingga pukul 00.00 Wita. Jadi pagi hari kami balik lagi ke Andoolo ini untuk tetap berjaga. Bahkan selama kegiatan expo Konsel, tidur kami hanya beberapa jam saja tetapi semua itu kami lakukan demi menjaga agar masyarakat tetap aman dan terjaga,” kata Kosasi.

Seorang warga Konsel yang tak mau disebutkan namanya mengaku, sejak kegiatan expo Konsel berlangsung sama sekali tidak ada kekacauan yang terjadi. Ia pun leluasa menyimpan kendaraan motornya tanpa khawatir akan dicuri. (Efan)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com