Tampilan Desktop

Daftar di Nasdem, Masyhura Bersaing 6 Balon Bupati Lainnya
480 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Masyhura Ilah Ladamay mendaftar Bakal Calon Bupati (Balon bupati) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk periode 2017-2022. Kali ini partai Nasdem menjadi tempatnya mendaftarkan diri dan disambut oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra, Ichwan Mappilawa.

Pendaftaran tersebut dilaksanakan di sekretariat partai Nasdem di Hotel Pandawa yang berletak di Rumbia, Kamis (17/3/2016).

Daftar di Nasdem, Masyhura Bersaing 6 Balon Bupati Lainnya

Masyhura Ilah Ladamay

Sekretaris panitia penjaringan balon bupati 2017 partai Nasdem Bombana, Anthony mengatakan, sudah tujuh balon bupati yang sudah mendaftarkan diri dipartai tersebut.

Masing-masing mereka adalah ketua DPD Partai Amanant Nasional (PAN) Bombana Tafdil, Ketua DPC Partai Demokrat Bombana Sahrun Gaus, mantan Bupati Bombana, Atiku Rahman.

Selanjutnya, pengusaha asal Singapura asal Bombana, Kasra Jaru Munara, politisi partai Golkar Sadikin Tambera, politisi PAN Sultra Masyhura Ilah Ladamay, serta seorang kader partai Nasdem sendiri yakni Arsyad.

“Proses pendaftaran balon bupati ini sudah dibuka sejak 8 Maret kemarin dan akan berakhir pada 20 Maret mendatang. Sedangkan pendaftar yang sudah mengembalikan berkas pendaftarannya baru Kasra Jaru Munara saja, selebihnya belum ada,” ungkapnya.

Sekretaris DPW partai Nasdem Sultra, Ichwan Mappilawa menjelaskan, di Partai Nasdem sama sekali panitia tidak memungut biaya dalam proses pendaftaran balon bupati.

Ichwan menjelaskan, jika nama-nama pendaftar telah rampung dan sudah dibawa kepusat, maka pada bulan April mendatang, Nasdem sendiri akan turun melakukan survey.

Partai yang didirikan Surya Paloh ini bakal menggandeng lima lembaga survei dalam pelaksanaan tahapan survei kedepan.

“Lembaga survei nantinya yang akan turun lakukan survei ada lima dan untuk biayanya ditanggung sendiri oleh partai kami. Proses survei dilakukan secara dua tahap yakni April dan Mei,” ujarnya.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor   : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com