Tampilan Desktop


Dalam Semalam Dua Warga Jadi Korban Begal
211 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang mahasiswi berinisial MS, menjadi korban perampokan dengan kekerasan atau begal di Jalan Wayong, Kota Kendari. Warga Jalan Pasaeno ini dicegat seorang pria sepulangnya dari kediaman temannya di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kejadian itu bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Namun saat melintas di Jalan Wayong, MS dihadang seorang pelaku dengan menggunakan parang langsung menodong korban pada bagian lehernya. Tersangka lalu merampas dompet dan membawa kabur motor korban.

Malam yang sama, di kawasan eks MTQ Kendari YY (21) warga Jalan Pasaeno bersama pacarnya NH, didatangi tiga pria pada Kamis (23/7/2015) sekitar pukul 01.30 dini hari. Tiga pria berinisial ML, MJ serta SP, menodong pisau ke wajah YY dan merampas tas milik kekasihnya.

“Jadi YY ini wajahnya teriris pisau MJ, karena pelaku memang memaksa. Sedangkan ML dan SP yang memegang NH kemudian menendangnya,” tutur Kanit Reskrim Polsek Mandonga, Iptu Supratman saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (30/7/2015).

Dari hasil penyidikan, lanjut Supratman, salah seorang pelaku yakni ML berhasil diciduk oleh polisi petugas Polsek Mandonga. Tersangka diamankan di depan SMPN 9 Kendari berdasarkan baju yang masih digunakan tersangka saat melancarkan aksinya. Sementara itu, kedua rekan tersangka yakni SP dan MJ masih dalam proses pencarian.

Untuk itu, Kanit Reskrim Polsek Mandonga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar tidak melakukan aktifitas atau keluar sampai larut malam, serta tidak berkumpul di tempat yang gelap dan jauh dari pusat keramaian.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com