Denpom VII/5 Kendari Gelar Bakti Sosial Donor Darah Jelang HUT ke 71

0
Rayakan Dies Natalis ke-3, USN Gelar Kegiatan Donor Darah
DIES NATALIS - Aksi donor darah dalam rangka dies natalis ke-3 USN diikuti puluhan pendonor yang laksanakan di auditorium USN Kolaka, Senin (3/4/2017). Abdul Saban/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Corp Polisi Militer ke-71, yang jatuh pada 22 Juni 2017 mendatang. Detasemen Polisi Militer (Denpom) VII/5 Kendari, menggelar bakti sosial donor darah di mako Denpom VII/5 Kendari, Rabu (24/5/2017).

Rayakan Dies Natalis ke-3, USN Gelar Kegiatan Donor Darah
Ilustrasi

Komandan Denpom VII/5 Kendari,  Letkol CPM Rus’an mengatakan, jika kegiatan donor darah yang diselenggarakan pihaknya, merupakan rangkaian HUT ke-71 Corp Polisi Milter.

“Intinya kita hanya ingin berkontribusi, dengan mengadakan donor darah. Mudah-mudahan dapat mengatasi  pasokan darah dan membantu masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya transfusi darah dari para pendonor, lanjut Letkol CPM Rus’an, pihaknya berharap bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang terkena musibah.

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit Denpom VII/5 Kendari, Korem 143/HaluOleo, Kepolisian Daerah (Polda) Sultra, Satpol PP serta sejumlah instansi terkait, berhasil mengumpulkan sedikitnya 56 kantong darah yang dinyatakan sehat dan siap untuk digunakan.  (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor  :  Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here