Tampilan Desktop


Di HUT Bombana, DPRD Ucapkan Terima Kasih ke Perintis Pemekaran
214 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat Paripurna Istimewa di Kelurahan Bambaeya Poleang Timur bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bombana ke XII pada Jumat (18/12/2015).

Bombana yang hari ini telah menjadi Daerah Otonomi selama 12 tahun, tentunya telah banyak mengalami perubahan dari sewaktu masih tergabung di Buton.

Ketua DPRD Bombana, Andi Firman mengatakan, momentum hari jadi pemkab Bombana ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat Bombana, agar lebih mempererat rasa persaudaraan.

Pihaknya juga menghaturkan rasa terima kasih kepada para perintis pemekaran Kabupaten Bombana. Karena mereka, kata Andi Firman, telah berupaya menjadikan Bombana sebagai Daerah Otonomi seperti sekarang ini.

“Momentum HUT Bombana, mari kita jadikan sebagai sarana untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan yang telah terbina dan ucapan terimakasih khusus diberikan kepada para perintis pemekaran Kabupaten ini,” ujarnya

Selain itu, DPRD juga memberikan apresiasi kepada Pemda Bombana yang telah menyumbangkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Bombana.

Ditempat yang sama, Bupati Bombana, Tafdil menegaskan peringatan HUT Bombana kali ini dengan tema kabupaten Bombana bersatu, bekerja, teruskan dan membangun. Semestinya, menginspirasi serta memotivasi semua pihak untuk bersama- sama bersatu dan bekerja membangun untuk mewujudkan cita- cita pendiri Bombana.

“Memaknai perjalanan sejarah tentunya dengan membuka kembali lembaran sejarah, ketika sebuah pembangunan dan pemerintahan dilaksanakan dengan tujuan utama ialah menyelenggarakan pembangunan begitu juga pembangunan tidak dapat dilaksanakan tanpa adanya pemerintahan yang kuat”, ungkapnya

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Kiki

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com