Tampilan Desktop



Didampingi Kakak, Lukman Abunawas Kembalikan Berkas Pendaftaran di PDIP
502 Dibaca

Didampingi Kakak, Lukman Abunawas Kembalikan Berkas Pendaftaran di PDIP PDIP– Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 Lukman Abunawas saat memberikan berkas pendaftaran kepada Sekretaris DPD PDIP Sultra Litanto, Senin (19/6/2017) di Kantor PDIP Sultra. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bakal calon gubernur (Balon) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 Lukman Abunawas resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra, Senin (19/6/2017).

Sekretaris Daerah Provinsi Sultra itu didampingi sang kakak Mansur Masie Abunawas datang ke Kantor PDIP sekira pukul 11.00 Wita.

Panitia penjaringan balon Gubernur PDIP Sultra menjelaskan jika dokumen pendaftaran yang disetorkan langsung oleh Ketua KONI Sultra itu sudah lengkap dan dinyatakan resmi mendaftar sebagai balon gubernur di PDIP.

Sebanyak 13 dokumen sudah dipenuhi Lukman diantaranya surat permohonan pendaftaran, surat pernyataan komitmen membesarkan partai, surat pernyataan siap dan kalah dalam proses penjaringan, siap berkontribusi dalam biaya survei, surat bebas dari narkoba, KTP, ijazah dan daftar riwayat hidup.

Sekretaris DPD PDIP Sultra Litanto mengatakan jika sampai hari ini sudah ada 5 balon gubernur yang mengembalikan berkas pendafataran.

“Untuk pengembalian itu jadwalnya dari tanggal 12 sampai 22 Juni,” ungkap Litanto.

Setelah dinyatakan resmi mendaftar, mantan Bupati Konawe dua periode itu mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan dirinya sebagai balon gubernur serta dinyatakan resmi mendaftar. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free