Tampilan Desktop


Diduga Maling, Pemuda Ini Tewas Dihakimi Massa
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Seorang pemuda berinisial Ju (26) warga Kendari Caddi, Kampung Sallo, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tengara (Sultra), tewas setelah dihakimi massa lantaran diduga akan melakukan aksi pencurian di Jalan Kancil, Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Selasa (26/5/2015).

Kanit Reskrim Polsek Poasia Iptu Baharuddin Suppu saat dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban dilihat berada berada di atas atap rumah salah seorang warga. Saat itu, sejumlah warga yang melihatnya lalu mengejar korban namun korban berhasil meloloskan dirinya. 
“Sekitar pukul 17.00 Wita korban dilihat oleh warga ada di atas rumah orang, kemudian dikejar dan korban tidak di dapat. Pukul 19.00 Wita korban muncul lagi namun dalam keadaan pakaiannya basah dan saat itu warga yang menandai pakaian korban lalu menangkapnya,” jelasnya. 
Dugaan korban telah dihakimi masyarakat sekitar, sebab saat di bawa ke Polsek Poasia, korban sudah dalam keadaan memprihatinkan hingga di bawa oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk ditangani. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 
Ibu korban, Waningkabu (50) yang tiba di rumah sakit tidak menyangka akan bertemu dengan anaknya dalam keadaan terbujur kaku di kamar jenazah. 
“Saya baru tahu tadi pagi jam 07.00 Wita dari tetangga. Dia sudah dua bulan tidak pulang kerumah dan tidak ada kabar, dia bilang mau cari kerja, tapi saya tidak tahu kerjanya apa, karena dia tidak pernah pulang kerumah,” katanya. 
Dengan kejadian ibu korban meminta pihak kepolisian untuk mencari dan menangkap siapa pelaku yang telah tega menghabisi nyawa anaknya. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com