Tampilan Desktop

Dilantik Jadi Anggota DPRD Buteng, Tamsil Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat
144 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI- Tamsil M, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Buton Tengah (Buteng), mengantikan La Ode Samsuddin yang telah meninggal.

ilustrasi pelantikan

Ilustrasi

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diambil sumpahnya menjadi wakil rakyat melalui sidang paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (25/11/2016).

Usai mengikuti seluruh prosesi pelantikan di gedung rapat utama DPRD Buteng, Tamsil berjani akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin, menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPRD Buteng,” ungkap Tamsil.

Ia mengaku akan berupaya membuktikan janji politiknya untuk kesejahteraan masyarakat Buteng secara umum dan daerah pemilihanya.

Untuk diketahui Tamsil duduk di kursi DPRD Buteng, setelah memperoleh suara terbanyak ke dua yaitu dengan raihan 299 Suara. Sementara rekan separtainya almarhum La Ode Samsuddin meraih 350 Suara, pada Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) 2014 lalu.

“Alhamdulilah dengan memperoleh 299 Suara, ternyata dengan ini saya bisa menjadi Anggota Dewan di Buteng,” tandasnya. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com